Sunday, May 5, 2013

Kaparinyo Catering

Lohaaaaa...........

udah lama bgt rasanya ga update2 status tkini. C Capeng ini lagi sibuk bmalas2n drumah, jadi ga kemana2. hehehehe..............Mw Update tentang nikahan sepupu aq aja kemarin tanggal 4 Mei 2013. Untuk akad, acaranya dilaksanakan dirumah, klo Resepsi di Gedung.

Acara dimulai dari akad yang di adakan dirumah, yang menurut saia ini mah udah kayak acara resepsi aja, Ada tipi 2 biji diluar kyk klo wartawan mw shoot akad nikah artis, hahahaha......Trz ada gajebo ataw kanopi atw apalah nama nya diluar gedung plus AC portable jadi kita ga kepanasan di luar. Acara dimulai dari acara adat Aceh klo ga salah namanya Tuker Sirih ya (*correct me if im wrong). Sumpeeeee.....eike ga ngerti bhsanya sama sekali, roaming cyiiinn........ Walopun sesama dari tanah Sumatra tapi bhsanya beda beut yah sama yg sering eike dgr, hehehe.....

Setelah acara selesai (*akhirnya), kita pun bisa makan. review makanannya gini nih:
1. Sate kambing : bumbu enak tapi daging nya agak keras
2. Rendang : mantap nih rendangnya, rendangnya kering pas di lidah.
3.Sayur Nangka : enaaaaakkk.........maknyussssssss :9
4. Telur rebus : Yah...biasalah rasa telur rebus, hehehe........

Inilah kenapa acara klo pengen acara adat lebih baik tempatnya dipisah atau harus banyak waktu lowongnya ke resepsi. Ini aja acara yang dimulai jam 9, baru bisa mulai makan jam stgh12. Kebayang kn klo resepsi nya di gedung dengan waktu yang mepet. Karena biasanya gedung tuh acaranya jam 11-13 atau jam 19-21. Klo ngambil acara gedung yg jm11, ga bakalan bisa touch up dah, hehehehe.......

Acara pun berlanjut dengan acara resepsi di Gedung Pewayangan TMII pk 19-21, yang menurut rumor yang beredar dari bisik2 ttangga (*read: c tante), sewa gedung tersebut senilai 25juta. Woooooowwww......5x dari harga gedung Bea Cukai kesayangan eike. Tapi memang ada harga ada rupa, Ini gedung catik banget. apalagi pas liat ke dalem. ada halamannya gt depannya dan ada kyk tangga bwt duduk2 ddpn. jadi klo ga dapet bangku di dalem, para tamu ga usah bingung krn bs ngdeprak dluar, hahaha......tgl tambahin gajebo dan voilaaaa..........halaman yg diluar berasa kyk ddlm, cantik d pkk nya. Untuk pelaminan c sepupu pake pelaminan Aceh. Pelaminannya mewah, bagus, cuma panggung nya agak sempit, g sebanding sama gedung yg luas dan mewah. (*pelaminannya ga di foto gara2 capeng ini sibuk bnarsis ria :p)

Gr kepagian datengnya (*iyalah secara kluarga gt lho), jadi lah ga karuan nongkrong sana sn cari spot yang pas bwt bs langsung ngantri pas acara dimulai, hahaiiii.........Secara nih acara byk bgt tamu nya, jadi kita cuma sempat cicipin gubukan yang di luar :

1. Dimsum : enak
2. Korean BBQ : Mantap rasanya, juicy....trz empuk dagingnya dan bisa ngambil sndiri. hahahaha....
3. Domba Maroko : Enak, daging nya empuk
4. Sate padang : enak juga, lumayan lah
5. Mie Aceh : Biasa aja
6. Kebab Swarma : Enak
7. Zoupa Soup : Encer, ga kental kyk Zoupa Chikal, tapi rasanya enak trz banyak isinya ada daging asap, ayam, dll

cuma segitu yang sanggup kita cobain selebihnya nyerah krn udah full. Walo ga nyoba buffee nya, tapi sepenglihatan aq c kyk nya OK rasanya. Overall untuk makanan enaaaakkkk bgtttt.....trutama untuk lidah orang sumatera. Saya sangat mrekomendasikan Catering ini.

Oia dinikahan sepupu aq yg dikoreksi cuma untuk foto dan entertain. Untuk foto, pas ikut Photobooth disana aq agak kecewa sama hasilnya. Karena warna menurut aq ga natural, keputihan. Karena c abang yg notabene nya bkulit sawo matang pun tlihat putih banget, trz background nya cuma layar doank dikasih taneman. trz kita harus nunggu lama fotonya jadi. ga kyk pas nikahan sepupu aq yg lain yg di Patrajasa. klo ga salah dy pake iconlifed. untuk yng itu aq puas banget liat hasilnya. Langsung jadi cyiin..... ga usah nunggu. trz hasil fotonya ciamik bgt, warna nya natural, recommended bgt.

Untuk entertain, yg jadi koreksi adalah penyanyi cowo nya suaranya ancur bgt. Mau2 engga2 nanyi nya. belum makan kli yah dari pagi. dan emng kualitas suaranya jelek bgt. Aq kira tadi ada sodara yang nyumbang lagu, tnyta c penyenyi dari entertainnya yg nyanyi. Sumpah d ancur bgt.......ga tau tuh nama band nya apa. tp bnr2 ga recommended.


No comments:

Post a Comment