Sunday, March 31, 2013

DP Chikal Catering

8 Maret 2013

Karena udah kena omelan berkali2 sama kanjeng mamih gara2 ga ada progress, Tf2 mulu katanya ga ada hasil. Jadi saya dan c abang memutuskan untuk memilih salah satu catering yang menurut qta lebih Ok dibandingkan yang lain, baik dari segi rasa, dekor, dan harga. Masing2 catering punya kelebihan dan kekurangnya masing2 tergantung qta acceptablenya dimana.

Jadi kita memutuskan untuk DP Chikal Catering, karena menurut kita ini yang lumayan Ok lah untuk dompet kita berdua, rasa makanan dan dekor pun Ok lah tergantung kita nego dan mintanya. Seperti yang sudah2 ya klo ke Chikal itu selalu rame, jadi kita memutuskan untuk sengaja ambil cuti satu hari khusus untuk DP catering dan rencananya juga mau lunasin gedung. Padahal masih lama yah nikah nya tapi saya mutusin untuk lunasin aja biar lepas satu pikiran ttg gedung.

Nyampe di Chikal kita jm 9 lewat dan alhamdulillah nya masih kosong cyiinn......hehehe.... jadi masih bisa ngobrol2 enak dan nego2 lah sama ibunya. Ngobrol2....hahha hihi sama ibu nya, trz jadi lah harga 61 juta untuk 800 orang. Saya akhirnya memutuskan ga usah pake2 adat takut waktunya ga cukup dan lebih simple aja, jadi banyak yang dikurang2n dan ada yang ditambah2n. Untuk sanggar pakenya sanggar punya nya Chikal yang baru buka, dan MUA nya pake Mba Eka nadiya jadinya kudu nambah 1 juta. Y gpp lah nambah asalkan nti manglingin, namanya juga nikah yah insya allah sekali seumur hidup jadi CPW nya kudu extra cantik, hehehe.........Dan berdasarkan hasil Tf kemarin, bagian OT nya sepi amat ga ada dekornya. Jadi klo mau ada dekor, musti nambah 500rb krn Chikal ga punya panggung OT jadi doi juga harus nyewa ditempat lain.

Pas lagi ditengah2 ngobrol2, ada customer Chikal dateng, trz 10 mnt lagi dateng lagi yang lain. haduuhhh.......bnyak bener yah padahal ini kan hari kerja. Total ada 4 customer termasuk saya, padahal itu belum tengah hari. udah rame, jadi saya males lah yah ngobrol dan nego2 lebih jauh. Dan akhirnya saya ke sanggarnya bu sri liat2 koleksinya sambil nunggu c abang solat jumat. Ternyata koleksi kebaya nya Chikal belum banyak, karena baru buka kurang dari 1 bulan. Tapi berdasarkan yang jaga disana, namanya mba Lina, Customer Chikal banyak yang bikin perdana di sana. Dan saya liat model perdana yang mau dibuat bagus2. Jadi dari pada saya ngeluarn duit lagi buat bkin mendingan nunggu yang gratisan hehehe.......

Selesai dari Chikal, qta menuju Gedung Bea Cukai untuk nglunasin gedung. Di tengah jalan, kena ujan gueede....maklum lah capeng ini naek motor ksana sini, jadinya kudu merapat2 dibawah kolong toll biar ga kebasahan, hehehehe...... Dan setelah sampe Bea Cukai, qta ketemu sama Pak Djahran sang pengelola gedung nya. Alhamdulillah lancar semuanya, pak Djahran nya juga enak di ajak ngobrol. Sempet ditanya sama bapaknya pake catering apa, dan alhamdulillah  nya Pak Djahran bilang Chikal termasuk catering yang bagus, hehehe....jadi tenang saia :)

13 comments:

  1. hai lia.....hihi akhirnya dirimu sudah bikin blog juga yah

    ReplyDelete
  2. iya nih dian, akhirnya....alhamdulillah yaaahhh....hehehehe.......
    saking udh lamanya nyatet2 tanpa dsalurkan, mpe bingung mw nulis dr mn :)
    tp smga reviewnya bs ngbantu yah,soalnya aq jg byk kbantu sm review dr blog2 org tmasuk km say :D

    ReplyDelete
  3. hi Lia,salam kenal ya.. kamu pake Chikal juga ya? kapan resepsinya? aku kebetulan chikal juga untuk tgl 3 November 2013 di Balai Komando.
    hehehe aku lagi nyari temen aja sesama chikal buat tau up-date info terbaru dr chikal. oiya rencana kamu paket brp porsi?

    nice to know ya,

    salam sukses,

    Adis

    ReplyDelete
  4. hai adis....aq pk chikal untuk 25 august.email km apa?nti qta email2n ataw wa aja.sneng pnya tmn bbgi :)

    ReplyDelete
  5. Hai lia dan adis,salam kenal aku resti. Aku jg mw pakai chikal niy rencananya un4uk weddingku tgl 21 des bsk di mrpi, boleh dong aku jg di share untuk info2nya. Karena ngga tw hrs start bgm ke chikalnya. Email aku di adisto80@gmail.com. tku yah.

    ReplyDelete
  6. say punya no hp pak dzahran? aku jg di bea cukai udh booking mll sodara yg org beacukai utk april 2014, tp belum bs dp karena katanya nanti dia hubungin kalo sudah bisa di dp, tp udh 3 bulan blm dihubungin lg, apa krn masih lama ya?aku bbrp kali nelp ke kantornya ga diangkat.

    ReplyDelete
  7. hey, boleh minta price list untuk chikal? pengen dong nanya2 tentang MUA yg kamu pilih dan juga makanan2 apa yang enak dari chikal. please email aku yah, detynurfadilah@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. hI sist....
    bolehhh di email in ke akku untuk CP nya Bea Cukai sama PL nya Chikal Ke rr.katiana@gmail.com

    Makaciii sist

    ReplyDelete
  9. Hai lianita.. aku boleh tau nggak harga awal yang dikasih Chikal ke kamu berapa ya? Soalnya aku mau nego harga sama Chikal nih, sedangkan bingung juga mau nego berapa, soalnya kalau dilihat-lihat kok jauh banget ya harganya sama harga deal kamu.. minta pencerahan doong.. heheh.. boleh diemail ke aku yaa silviani.sukandhi@gmail.com

    Thank you :*

    ReplyDelete
  10. hai mba lianita dan mba silviani .. aku boleh jg dibagi infonya ya soal harga awal yg dikasih dan mau nego gmn caranya ? bnr kata mba silviani koq jauh bgt .. byk bingungnya nih hehee .. mba lianita tolong ksh info buat aku ya ke eanggy@yahoo.com .. thx

    ReplyDelete
  11. Hy mba lia,,,

    aku boleh ga minta PL Chikal, dan apa saja yg mba dapet dari bu sri. Buat referensi aku mba.
    Mohon infonya yah ke ndah.fajarwati@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  12. Hii mbaa aq jg blh ga mnta pl nya cikal krn aq jg dp d bea cukai..mkasi mba..ryantisinta@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  13. say aq mau donk PL nya chikal klo kamu gak keberatan di email ke isandalirian8@gmail.com makasihhh

    ReplyDelete