Sunday, June 9, 2013

Flashback..................

Kadang2 suka senyum2 sendiri inget2 jaman2 dulu antara aku dan c abang, buka blushing2 ga jelas gt. Haiisssh.... (*jitak2 pala abang).

And the story began from our Junior High School. Jieeeelaaah.... baru eS eM Pe aje udah sok2n kenal2 cinta. Saat2 dimana para monyet mengenal cinta (*cinta monyet :p). Sebenarnya c umur2 segini saya termasuk yang cuek soal beginian, lah wong penampilan aja amburadul gt qo. Badan kurus sexy (*ttp ga mau dbilang kerempeng),  rambut bondol kyk laki, kelakuan blangsak, suara kyk toa mesjid, ga ada anggun2nya, tapi ternyata ada sang secret admire yang selalu memandang dari kejauhan (*Arrrgghhhh..............malu sendiri). Sumpah klo inget dl yah kelakuan bnr2 ga abis pikir, dr mn c abang bs suka yah. Biasalah namanya ABG jaman dulu mah mana berani c mnyatakan cinta, ga kyk ABG jaman sekarang, apalagi c abang tipe yang pemalu (*sekarang mah malu2n).

Masa2 eS eM Pe, berlalu begitu saja tanpa ada yang berarti, yah....karena disini ceritanya emang belum mulai c, baru naksir2n (*cielah bhsanya (>.<))

Selepas SMP aq dan c abang, meneruskan ke SMA yang berbeda. Yah walaupun kepeleset nyampe c ntu SMA. Sebenarnya udah tau mukanya c abang udah lama karena dulu waktu SMP kelas nya sebelah2n gt lho. cuma secara c abang pemalu dan aq orang nya cuek, yah jadi ga pernah tegor2n.

Dari SMP mpe SMA saia termasuk murid yang sibuk (*sok sibuk). Les, bimbel, segala macem djabanin karena emang ga betah tinggal dirumah, doyannya kelayapan mcari ilmu (preeetttt........). Akhirnya waktu kelas2 SMA ada temen sekelasnya abang yang juga sekelas les, my lovely twin joe2 (*dl mirip ktnya), yang sekarang ada di Kanada (*miss u joey). Awal2 c numpang2 kirim salam,jiellllaaaahhhh..... (*dulu mah masih jaman nih kirim2 salam). Semenjak itu klo perjalanan pulang, setiap ketemu anak SMA sebelah, selalu ada yang bilang "Lia....dapet salam dari Fiqri". huaaaahahahahaha......... (*geli sendiri ingetnya). Secara (*lagi2) saya adalah orang yang cuek, jadi y bodo amat EGP gt lho. Klo berani sn tunjukin muka ente (*gaya bang jampang). Gile gw mah dr dl galak bgt yak, ga nyangka d (*dgetok abang). Ternyata dari dulu c abang suka nungguin saia pulang sekolah, menunggu dari kjauhan dan mengamati (*ada ga cowo yang deket2 :p), belum berani doi mdekati. Gmn mw ddeketin, klo jalan aja mukanya dtekuk mulu, jutek bgt(*sadar sendiri).

Akhirnya c abang memberanikan diri juga mhubungi diriku. Dl masih in2 nya tuh HP, baru kluar gt cuy. Saia dan c abang mulai mengenal lewat smsn itu, dari situ tau lah gmn pribadi abang. Walau pun ga pernah sama sekali kenal cowo apalagi pacaran, saya bisa tau dan menilai mn2 aja cowo yang baik dan brengsek. Tapi biasanya c cowo brengsek ga ada yang berani ngdeketin. Lah wong ngodain aja bs eike pelototin dan dijutekn, berani2 nya mereka pgn knl gw, huahahahahaha... (*ketawa setan).

Believe or not, gw kenal c abang cuma dalam hitungan satu minggu. Gile yah cepet bgt.....Tapi itu lah nama nya udah yakin mah, mau cepet atau lambat sama aja. Yang penting hati udah sreg. Tnyata c abang juga belum pernah pacaran, Jadi kita sama2 pacar pertama masing2 dan insya Allah yang terakhir :). Banyak yang menyangsikan hub saya dan c abang bakal bertahan lama, karena emang klo dliat dr esmosi saia yang suka mledak2 kyk gunung merapi aktif, dan c abang yang sangat amat pendiem ga ada yang nyangka hubungan ini bisa berjalan selama 10th tanpa adanya putus nyambung. Banyak banget kenangan sama c abang, dari belajar bareng mau UAS, UAN SPMP, les bareng., liat pengumuman bareng, cari kampus bareng, mpe cari kerja bareng. Aq akhirnya dapet Universitas negeri dijakarta sedangkan abang dapet PMDK di bogor. Cinta kami terbentur jarak, hahahaha......(*lebay) pdhl cuma antara Jkt-Bogor.

Pertama kali ngenalin ke Mama waktu seminggu setelah resmi (*cielaaahh....), karena udah prinsip dari dulu ga pernah mau backstreet. Ga enak, cape boong mulu, bkin dosa aja. karena saya yakin, sesuatu yang dimulai dengan yang tidak baik akan berakhir dengan tidak baik juga. Awal2 c mam shock, karena baru sekali ngenalin cowo ke rumah. Awalnya mam ga setuju, takut menghambat dan menggangu sekolah. Maklum lah karena untuk prestasi sekolah, alhamdulillah termasuk bagus, dan c mam ga mau klo pacaran menurunkan prestasi di sekolah. Hohoho..... mam ga tau anak nya klo ditantangin bisa nekat. karena jalan satu2 adalah buktiin ke mam yah, hayukkklah...... Dan alhamdulillah nya prestasi ga turun malah menanjak dan sekarang (*udah lama c sebenernya) c abang udah di sayang bgt sama Mam, klo saia ngambek aja c abang malah yang dibelain (*plis d mam, yang anaknya sp c (-_-")). tapi yah alhamdulillah artinya c abang udah di sayang sama mam kyk anak sendiri, dan udah diterima sm mam dan keluarga besar :)

dan insya Allah, Saya dan c Abang sebentar lagi akan melangkah ke jenjang yang lebih baik dan Semoga ke depannya ga bakal ada halangan dan rintangan yang berarti, Amieeennn........

No comments:

Post a Comment