Wednesday, June 19, 2013

Mengapa ridho suami itu surga bagi istri??

Suka banget liat uploadn tmn d fb ttg ini.kyknya makjleb gt.

 Mengapa ridho suami itu surga bagi istri???
1. Suami dibesarkan oleh ibu yang mencintainya seumur hidup. Namun ketika dia dewasa, dia memilih mencintaimu yang bahkan belum tentu mencintainya seumur hidupmu. Bahkan sering kali rasa cintanya padamu lebih besar daripada cintanya kepada ibunya sendiri.

2. Suami dibesarkan sebagai lelaki yang ditanggung nafkahnya oleh ayah ibunya hingga dia beranjak dewasa. Namun sebelum  dia mampu membalasnya, dia telah bertekad menanggung nafkahmu, perempuan asing yang baru saja dikenalnya dan hanya terikat dengan akad nikah tanpa ikatan rahim spt ayah ibunya

3. Suami ridho menghabiskan waktunya untuk mcukupi kebutuhan anak2mu serta dirimu. Padahal di sisi Allah,engkau lebih harus dihormati 3x lebih besar oleh anak2mu dibandingkan dirinya. Namun tidak pernah sekalipun ia merasa iri, disebabkan dy mencintaimu dan bharap engkau memang mdapatkan lebih baik  daripadanya di sisi Allah

4. Suami berusaha menutupi masalahnya dhadapanmu dan berusaha menyelesaikannya sendiri. Sedangkan kamu terbiasa mengadukan masalahmu pada dia dengan harapan dia mampu memberikan solusi. Padahal bisa saja di saat engkau mengadu itu, dia sedang memiliki masalah yg lebih besar. Namun tetap saja masalahmu diutamakan dibandingkan dengan masalahnya sendiri.

5. Suami berusaha memahami bahasa diam mu, bahasa tangis mu sedangkan engkau kadang hanya mampu memahami bahasa verbalnya saja. Itu pun bila dia telah mengulang nya berkali2.

6. Bila engkau melakukan dosa, maka dia akan ikut terseret ke neraka  karena dia ikut bertanggung jawab akan maksiatmu. Namun apabila dia berbuat dosa, kamu tidak akan pernah dituntut ke neraka, karena apa yang dilakukan olehnya adalah hal2 yang dipertanggung jwbkan nya sendiri.


beeeeuuhh.....gmn tuh????dalem beut yak. Jadi para istri dan calon istri,tolong drenungi dan hormati suami atau calon suami kita,krn dy lah yg akan mjadi imam dlm rumah tangga kita nti. istri mmg sdh spantasnya menghormati suami, karena tanggung jawab suami bukan hanya di dunia tp juga di akhirat (*edisi sok bijak)

1 comment:

  1. beuhhh,,,dalem banget neng.. tapi bener juga sih,, huaa maaf yh sayang suka ngomel2 tiap hari

    ReplyDelete