Tuesday, April 2, 2013

TF Minabahari (*OT review)

30 Maret 2013

Tujuan sebenarnya kesini bukan untuk TF tapi lebih kepada mau dengerin performance akustiknya Chikal entertain besutan Pak Dodi. tapi berhubung saya ga tau jalur tikus nya sehingga saya harus memasukkan amplop dengan sejumlah uang yg lumayan, jadi mau ga mau harus nyicip (*capeng ga mau rugi).

Ehh...eh.....ternyata pengantinnya adalah pasangan yang album prewednya saya liat di RG. Kemarin pas di RG ditawarin foto prewed mulai dari 1.8juta, lumayan murah c. Tapi pas liat kualitas foto nya, saya ttp istiqomah pake Kontiki.

Yah sekalian nyicip sekalian jeprat jepret lah disini, hehehe...... Untuk gedungnya lumayan bagus lah full carpet gt, untuk ruangan dalamnya sebenarnya ga terlalu gede yah mungkin sekitar 800 orang tapi karena ada lobby nya, jadi undangan 1000 orang pun masih bisa ke tampung lah.






Untuk makanan saya cuma nyoba 2 macam gubukan yaitu Pasta (Lasagna) dan chicken cordon bleu. Untuk Lasagna menurut saia kebanyakan tepung atasnya (apa tuh y namanya) sedangkan dagingnya sedikit dan kurang berasa, sedangkan untuk Chicken cordon bleu nya agak keras gt, jadi kurang OK. Sedangkan buffee nyoba nasgor yang rasanya agak keras c mnrt saia, trz daging paprika, yang ini saia akuin enak dan selalu enak tiap nyoba jadi pasti akan dipake bwt nikahan :) ayamnya agak keras (ga tau namanya ayam apaan)

Nah sedangkan untuk performance nya sendiri, pertama sempat agak kaget, lho qo bukan cowo penyanyi nya. Coz kata pak dodi hari ini perform dengan penyanyi cowo, karena saia ga mau dinikahan nti pake pnyanyi cewe, selain sang biduan rata2 suaranya cempreng takutnya nti pake baju yg aduhai, kalah nanti penganten nya, hehehe....... Tapi ternyata ada penyanyi cowo nya cuma kapasitas nyanyi nya ga sebanyak penyanyi cewe, jadi saya terpaksa harus nunggu c penyanyi laki tersebut nyanyi solo. Kalau duet suara asli penyanyi cowo nya ga bakal kedengaran karena harus menjadi suara dua dari suara sang penyanyi wanita. Oia c penyanyi cowo nya juga pegang gitar jadi bisa 2 in 1 gt, hhehehe.....

Setelah nunggu c penyanyi cewe mengumandangkan suaranya yang menurut aq lebay karena byk di improve2 gt, akhirnya aq bisa denger suara penyanyi cowo nya solo. Dia nyanyiin lagu nya glen fredly yang kisah romantis. Cummaaaaaa..........hhhmmmmm.......saya kurang suka sama suara penyanyinya. Karena tipe2 suara yang saya suka itu yang ada vibra2 nya kayak afgan atau glen atau rio febrian. Untuk suara saya termasuk concern bgt, karena eike sekeluarga (*termasuk saia) termasuk pengamat yang jeli dalam masalah persuaraan ini, jadi tau tuh klo ada penyanyi2 yang lebay, yang suaranya ga masuk sm musik atau yang salah ambil nada. Nanti adanya eike di demo ama ade2 eike atau nanti ade2 eike yang sabotase atau lebih parahnya lagi klo udah ga tahan nti malah eike yang sabotase, repot kn klo kyk gt, hehehehe.......Yah jadi sepertinya kudu ngomong lagi sama Pak Dody tentang pemilihan penyanyinya, semoga dy mmiliki stok penyanyi sesuai keinginan saia. Amiiieeennn...................... :)

No comments:

Post a Comment