Monday, April 1, 2013

Vendor rekanan Chikal

Sebenarnya di chikal catering udah dapet semua2nya, tapi berhubung nikah itu sekali seumur hidup jadi ga mau ada yang miss gt di hari H. Jadi semua vendor2 yang merupakan rekanan chikal saya hubungi satu persatu. Mulai dari MC, OT, MUA dan juga photografi.

MUA by Mba Eka Nadiya
Untuk rias saya pake sanggar baru nya chikal, biar ga ribet pengurusnnya. Untuk MUA nya chikal bekerja sama dengan mba mila dewi, mba desi dan mba eka nadiya. Dan berdasarkan review dari bbrp senior akhirnya saya memutuskan untuk memakai Mba Eka nadiya dengan menambahkan 1 juta lagi ke Paket chikal. Seperti yangs saya bilang tadi, semua vendor chikal saya hubungi untuk memastikan semua2nya, padahal sebenarnya kemarin c mas wiwid udah booking jadwalnya mba eka untuk acara saya, hehehe....... Jadi ternyata untuk yang paket sanggar chikal dengan menggunakan mba eka ini hanya untuk riasan pengantinnya saja, sedangkan untuk busana, rias ibu dan para among tamu, chikal ngambil dari luar. Agak deg2n juga c, bnr ga nti riasan lurnya. Karena eike kn ga mau yah kanjeng mamih dan calon mamih medok dempulannya kyk mw ngelenong. Yah...... nti dihubungi lagi lah yah Bu Sri nya untuk memastikan

Organ Tunggal By Chikal Entertain
Untuk OT saya menghubungi pak Dodi yang merupakan koordinatornya dari Chikal entertain. Karena saya ga mau nambah2 biaya lagi tapi pengen kualitas ttp terjaga, jadi saya memutuskan untuk memakai chikal entertain tapi penyanyinya mau yang cowo. Kenapa cowo???? karena saya ga mau nanti ada penyanyi yang suaranya kyk penyanyi dangdut ada di kewongan eike, dan juga kn klo laki yang nyanyi kyknya lebih romantis aja kn yah, hehehehe........ Sempet telp2 dan smsn sama Pak Dodi ini, orangnya baik dan enak diajak ngobrol. Beliau minta untuk kita kirimin dulu list lagunya biar dipilihin penyanyi yang sesuai sama lagu yang kita pengen. List lagunya ini nih:

1. Thousand Years (part 2), by Christina Perry
2. From This moment , by Shania Twain
3. Endless Love, by Lionell Richie & Diana Ross
4. I Finally Found Someone, by Barbara S. & Bryan Adam
5. Marry Your Daughter, by Bryan Adam
6. Thank God I Found You, by Mariah Carey
7. This I Promise You, by Nsync
8. Because You Love Me, by Celine Dion
9. Marry Me, by T.R.A..I.N
10. Angels Brought Me Here, by Guy Sebastian
11. Cinta Pertama dan Terakhir, by Sherina
12. Tonight I Celebrate My Love, by Peabo Bryson
13. I Want To Spent My Life Loving You, by Tina Arena & Marc Antony
14. I Turn to You, by Christina Aguilera
15. Kau Cintaku Aku Cintamu, by Fatur dan Nadila
16. I knew I love You before I Met You, by Savage Garden
17. Akhirnya Ku Menemukanmu, by Naff
18. Grow Old with You, by Adam Standler
19. A Moment Like This, by Kelly Clarkson
20. I Have Nothing, by Whitney Houston
21. Close to you, by carpenters
22. Menikahimu, by Kahitna
23. When I Fall in Love, by Celine Dion
24. When You tell me that you Love me, by Diana Ross
25. Tak kan Terganti, by Kahitna
26. A Whole New World, by Peabo Bryson
27. Officially Yours, by Craig David
28. All the Way, by Celine Dion
29. One in a Million, by Ne Yo
30. Because of You, by Keith Martin
31. Panah Asmara, by Afgan
32. My Everything, by 98 Degress
33. Tetaplah di Hatiku, by BCL
34. Because of You, by 98 Degress
35. Just The Way You Are, by Bruno Mars
36. Valentine, by Martina Mc. Bride
37. L.O.V.E, by Nat King Cole

Kirim aja yang banyak dulu, hehehehe........

MC by Pak Bendi

Sebenarnya bukan Pak Bendi c MC nya cuma dia memang koordinatornya. Karena saya nanti maunya nasional aja, jadi pengen tau aja susunan acaranya gmn, trz mau request nanti MC nya mau yang kyk gmn (*capeng banyak mau). Sebenarnya c udah dapet tanggal ketemuan sama c Pak Bendy ini, cuma karena ada janjian di tempat lain jadi diundur d.


Photography by Republik Gambar

Rekanan chikal untuk fotografi setau saya ada 2 tapi memang yang banyak dipakai y republik gambar ini. Berdasarkan review orang2 yang pernah make vendor ini c katanya pada puas, dn hasilnya bagus, tapi entah kenapa yah pas saya liat album punya kakak saya yang kebetulan pake chikal dan republik gambar, ga terlalu sreg sama hasil2 nya republik gambar karena menurut saya angle2 dan moment nya kurang dapet aja. Tapi karena penasaran saya telp lah c republik gmbar ini dengan CP nya mba fitri, tapi respond nya ga bagus ya. Kesannya klo dari bahasanya ya klo mau pake syukur ga mau ya udah. Klo mau janjian sama RG ini harus hari kerja karena weekend mereka banyak acara. Dan klo pun mau ketemuan hari kerja harus sebelum jam6 karena mereka tutup setelah jam segitu. Gimana coba mau ketemuannya? Saya dan abangkan kerja yah, ms iya bela2n k cuti cuma buat ke RG doank (-_-")

9 comments:

  1. lagu2 kamu keren lia,,,copy beberapa yah hehhee

    ReplyDelete
  2. mbak boleh minta contact personnya chikal atau mbak eka^^.. makasih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii rina....
      boleh...boleh....aq mnta alamt emailnya,nti aq krm ksna :)

      Delete
  3. hi inspiratif bgt blognya :)
    aku boleh mnta price list chikalnya say?

    terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai diny,

      alhmdlh kl km sk sm blog aq :) email aq aja say di lianitarifaie@gmail.com
      biar aq bs krm pl nya k email km jg :)

      Delete
  4. mba aku minta alamat sanggar chikal ny boleh tak?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Akhirnya setelah berbulan2 perjuangan melelahkan & emosi tinggi, Eka Nadia mengembalikan uang kami.

    ReplyDelete